Cedera Usai, Bryant dan Bynum Kembali Berlatih

Liputan6.com, California: Duo Los Angeles Lakers, Kobe Bryant dan Andrew Bynum, akhirnya kembali berlatih usai dilanda cedera pada lutut kanan mereka. Bryant telah melewatkan latihan selama enam pekan, namun berupaya menyesuaikan diri dengan rekan-rekan setimnya.

"Kami sembuh perlahan dan mulai memperlihatkan kemajuan setiap hari. Rasanya begitu menyenangkan, seperti punya lutut baru. Tinggal berada di lapangan dan bergerak sedikit, kemudian akan kembali kuat dan berstamina," ujar Bryant, baru-baru ini.

Pemain veteran yang telah membela Lakers selama 15 tahun ini mengatakan telah sedikit bermain, namun tidak akan terlalu memaksakan.

Sementara, proses penyembuhan Bynum sedikit lebih lamban dibanding Bryant. Center berusia 23 tahun ini masih harus menahan diri untuk memberi banyak tekanan di lututnya selama empat minggu. Diperkirakan, ia tidak mampu memulai debutnya di awal musim hingga akhir November mendatang.

Bynum menghadapi pisau bedah pada akhir Juli silam. Ia semula diharapkan bakal bisa sembuh total di awal musim reguler [baca: Andrew Bynum Sukses Jalani Operasi Lutut].

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, lutut Bryant lebih dahulu menghadapi meja operasi. Cedera tersebut membuat shooting guard berusia 32 tahun itu absen membela tim nasional Amerika Serikat dalam Kejuaraan Dunia FIBA 2010 di Turki [baca: Sukses, Operasi Lutut Kobe Bryant].

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini