Atasi Safarova, Azarenka Maju ke Babak Ketiga

Liputan6.com, Tokyo: Petenis Victoria Azarenka mengungguli Lucie Safarova pada putaran kedua turnamen tenis putri Pan Pacific Terbuka, Selasa (28/9). Unggulan delapan asal Belarus, yang mendapat bye pada putaran pertama itu, terlalu kuat bagi Safarova. Arazenka menang 6-1, 6-3 atas petenis Ceko tersebut.

Di ajang Amerika Serikat terbuka awal bulan lali Azarenka tergeletak di lapangan karena cuaca panas. Azarenka terjatuh saat bertanding pada babak kedua melawan Gisela Dulko, pada skor 1-5, 15-30 dan mendapat perawatan medis serta diangkut ke kursi roda [baca: Kepanasan, Azarenka Tergeletak di Lapangan].

"Kadang-kadang sesuatu terjadi sayangnya dengan cara seperti ini," kata Azarenka mengenai tersungkurnya ia pada pertandingan putaran kedua turnamen Grand Slam terakhir musim ini

Azarenka sempat mendapat perawatan medis selama beberapa menit di Flushing Meadows sebelum dibawa dengan kursi roda ke rumah sakit untuk diperiksa kondisinya. Ia belakangan mengatakan ia jatuh di pusat kebugaran sebelum pertandingan tersebut.

Azarenka, peringkat 11 di dunia, tidak menunjukkan tanda-tanda pengaruh sakit saat melawan musuhnya yang berperingkat 30 itu. Ia mematahkan servis pada game pembuka dalam pertandingan yang berlangsung 77 menit itu.

Pada putaran ketiga, Azarenka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Ana Ivanovic dari Serbia dan unggulan 11 Marion Bartoli dari Prancis.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini