Keteganan Portnoy dan LaBrie Dream Theater

Ketegangan yang menyelimuti keluarnya drummer Dream Theater Mike Portnoy vs anggota Dream Theater yang lain mulai mereda setelah James LaBrie dan Mike mulai tampil berdua di depan umum.

Setelah fans Portnoy mengetahui pengumuman tur solo LaBrie dihapus dari situs resmi Dream Theater, Portnoy membenarkan bahwa semua itu hanya akting saat Portnoy mengeluarkan komentar yang sangat pedas kepadanya.

Sang vokalis LaBrie baru-baru ini berkata pada suatu interview bahwa dia dan semua anggota Dream Theater yang lain tidak sedih akan keluarnya Portnoy, bahkan ia menambahkan "Ini sangat positif, saya bisa jamin tidak ada satupun dari kami yang sedih karena hal ini".

Yang akhirnya menyebabkan Portnoy untuk mulai menghilangkan posting tentang tur yang akan dilakukan oleh LaBrie, saat ditanya soal hal ini dia menjawab "Saya takut mata anda tidak salah lihat".

"Saya ingin mengabaikan tentang ia yang memaksa untuk menghilangkan semua hal tentang saya dari DreamTheater.net. Tapi setelah itu, saya membaca headline James berkata 'mereka tidak sedih akibat kepergianku, saya tidak bisa mendukung promosi solo tournya'".

Thread tersebut berisi komentar Portnoy yang kemudian akhirnya dihapus, dan LaBrie membuat pernyataan baru yang mengklarifikasi komentarnya tersebut.

Sang vokalis berkata "Sepertinya ini ada kesalahpahaman, saat saya berkata saya tidak sedih dengan keluarnya Mike, itu menimbulkan banyak dugaan yang tidak benar. Tidak ada seorangpun yang dapat mengendalikan pikiran orang."

"Awalnya saya sangat marah, terpukul dan sangat kaget. Tapi tiap orang perlu untuk melalui hal yang sulit tersebut dan berpikir yang lebih positif. Itulah keadaan saya sekarang"

LaBrie menambahkan "Mike tengah menegaskannya bahwa dia benar telah memilih jalan ini, setelah seperti itu apakah apa yang kami rasakan itu penting? saya telah berkata apa yang ingin saya katakan dan percaya tidak ada lagi kesalahpahaman, saya tidak akan membahas hal ini lebih jauh."

Kemarin Portnoy membenarkan bahwa ia akan tetap bersama Avenged Sevenfold, album yang dia rekam awal tahun ini. Rencana awalnya sebenarnya untuk menghabiskan waktu beberapa bulan untuk tur bersama Avenged Sevenfold untuk mengenang kematian Jimmy "The Rev" Sullivan yang meninggal bulan desember kemarin.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini