Musisi-musisi Top Dunia Bekerjasama Untuk Membangun Sekolah Musik di Armenia

Beberapa nama musisi top dunia berencana untuk berkolabirasi dengan tujuan mengumpulkan uang untuk amal. Para musisi tersebut akan masuk ke studio rekaman minggu depan untuk mulai rekaman lagu dengan harapan uang amal yang dapat dikumpulkan dapat digunakan untuk membangun kembali sekolah musik di Armenia.

Para musisi itu diantaranya adalah legenda rock / metal Tony Iommi, Ian Gillan, Jon Lord dan Nicko McBrain. Yah itu benar, anggota dari Black Sabbath, Deep Purple dan Iron Maiden akan berkolaborasi untuk membuat lagu yang dapat dipastikan akan sangat hebat.


Judul lagu yang digarap para legenda ini ialah "Out Of My Mind", mereka berharap keuntungan yang didapatkan dapat membantu banyak anak-anak untuk mendapat kesempatan untuk mendapatkan pendidikan musik. Mereka berencana untuk membangn kembali sekolah musik yang kurang memadai tersebut.


Sekolah musik yang rencananya akan dibangun sebenarnya adalah buatan dari Iommi dan Gillan(bersama dengan beberapa musisi-musisi lain seperti David Gilmour, Bruce Dickinson dan Chris Squire) saat mereka bekerja sama dalam rekaman lagu "Smoke On The Water" untuk membantu korban gempa di Armenia pada tahun 1989.

Hal ini adalah sesuatu yang patut untuk dicontoh artis-artis lain, dengan kemampuan mereka bermusik mereka tidak segan-segan untuk menggunakannya membantu orang lain yang sedang terkena musibah.

Ingin tahu lagu yang mereka garap?, anda bisa mengaksesnya di youtube. Silahkan ikuti link berikut

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini