MOTiON ANGEL (Band Melodic Yang Berasal dari BALI)

Berawal dari 3 orang sahabat yang bertemu disebuah festival band & berkumpul menjadi satu dalam sebuah acara yaitu :
Kunyik yang pada saat itu kebetulan satu band dengan Hendra tampil bersama satu panggung dengan Momo, tetapi pada saat itu Momo tampil dengan bandnya. Setelah turun panggung kita bertiga awalnya ngobrol basa-basi dan pada saat itu pun terlintas keinginan untuk membentuk suatu band bersama. Kami pun sepakat dan mencoba untuk membentuk sebuah band yang kami namakan MOTiON ANGEL. Setelah MOTiON ANGEL terbentuk dan memiliki beberapa single lagu kami pun mengekspresikannya melalui beberapa acara musik, baik festival maupun parade band indie dengan mengusung genre music melodic ecsotic yang kami harapkan dapat diterima dikalangan masyarakat, komunitas maupun umum.


Terbentuknya MOTiON ANGEL pertama kali pada tanggal 11 Juli 2008 dengan formasi sebagai berikut :

>> Posisi bassist dan vocalis di percayakan kepada :
  •  I GD Widi Adisaputera atau Kunyik
>> Posisi drummer di isi oleh : 
  • I Ketut Sumajaya atau MoMo
>> Posisi guitarist dan backing vocal di isi oleh :
  • I Made Hendra Yana atau Hendra

Posisi tersebut bertahan hingga saat ini dan kami berharap posisi tersebut tidak berubah untuk kedepannya, karena kami mempunyai keinginan yang sangat besar untuk membuat MOTiON ANGEL akan tetap eksis di belantika musik indie khususnya di Bali tempat tinggal dan kelahiran MOTiON ANGEL tercinta.

Sampai saat ini MOTion ANGEL Sudah memiliki 10 lagu yang siap diluncurkan dalam bentuk CD. Lagu-lagu MOTiON ANGEL diantaranya berjudul Inginku, Berlari, DApatkan yang pasti, Melompat, Dosen Killer, Never Fill Like This Before, Bila Nanti, Kuatkan Aku,Teruslah Berdiri dan Akhiri Semua Ini

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini