Slipknot: 's Badut Pada Band Masa Depan: This Is 'A New Beginning'

Slipknot percussionist Shawn "Clown" Crahan baru-baru ini berbicara dengan radio satelit Sirius XM (lihat video di bawah ini) tentang masa depan band setelah melewati bassis band, Paul Gray.

"Mulai band dengan Paul, saya punya tanggung jawab yang berat setiap hari untuk benar-benar berpikir tentang apa yang dia akan menyukai apa yang kami mulai bersama-sama," katanya.


"Apa yang kami mulai bersama adalah tidak apa itu tanpa semua sembilan - bukan hanya Paul dan Aku di dalam band ini, mari kita membuat yang jelas - tetapi kita mulai sesuatu bersama-sama dan sangat sulit untuk bangun setiap hari dan melakukan ini tanpa harus mengambil satu detik untuk berpikir apa yang akan menyukai keluar dari sana. Dan apa yang saya tahu dia ingin keluar dari itu adalah ... Dia sudah lebih besar dari ... [terkekeh] Dia benar begitu besar sekarang, jadi sekarang saatnya untuk sisanya dari kita untuk mendapatkan apa yang kita selalu dibutuhkan untuk mendapatkan, dan itu semua band besar perlu mendapatkan keluar fuck wajah saya dan semua industri kebutuhan untuk mendapatkan yang fuck wajah saya dan semua orang perlu keluar dari cara kami karena kita akan menyebarkan benih Dan aku berarti bahwa Dan itu. itu akan menjadi satu menit.. Tapi ini adalah ancaman, Anda tahu apa yang saya maksud! Hari ini adalah ancaman?. Hari ini adalah awal yang baru. Dan itulah bagaimana saya ingin hidup. Begitulah cara saya inginkan.


"Aku lebih mengerti apa yang kita sekarang dengan kehilangan salah satu teman saya yang terbaik, dan itu mengerikan, tapi pada saat yang sama ia berbicara dalam volume. Dia memotivasi begitu banyak, dan rasanya baik apa yang sedang termotivasi. Saya tidak merasa seperti Aku akan gila. Saya merasa seperti ... Seburuk ini terdengar, segala sesuatu terjadi memiliki alasan tersendiri Dan aku akan merindukannya setiap hari dalam hidup saya. dan ada tidak akan menjadi hari yang aku tidak akan lagi nama Paul Gray, tapi pada saat yang sama, saya baru saja ulang tahun beberapa hari yang lalu, dan aku membawa itu karena aku bertahun-tahun lebih tua dari Paulus, jadi setiap hari saya bangun adalah berkat Dan aku ingin. ingat bahwa, dan aku ingin semua orang di dunia untuk ingat bahwa, karena ketika Anda mengatakan dunia ini adalah tempat yang marah ... Ini di jalan keluar, dan kami akan menjadi band yang akan memainkan musik untuk jalan keluar.
"

 
Slipknot's "(sic) nesses" DVD terjual 9.300 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis untuk debut di posisi No 1 di chart Billboard's Top Music Videos. Disk fitur cuplikan dari penampilan band headlining di festival Download tahunan di Inggris, dimana mereka tampil di depan 80.000 penggemar fanatik mereka.


"'(Sic) nesses' adalah salah satu dari potongan-potongan seni tunggal paling sulit bagi kita untuk menyelesaikan, mengingat keadaan," kata Crahan Artistdirect. "Ini adalah bukti evolusi dan bukti mencapai apa yang kita berangkat untuk melakukan lebih dari 10 tahun yang lalu Kita tidak akan pernah sama.. Anda tidak akan sama. Ini untuk masa depan dan evolusi yang berkesinambungan."


Thanks for the report to Blabbermouth.net.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini