Album Baru Rush Might Be Pushed Kembali

Sebuah wawancara video baru dengan bassist / vokalis Geddy Lee dari Rush trio rock Kanada yang dilakukan oleh Brazil TV UOL dapat dilihat di sini. Beberapa kutipan dari chatting ikuti.
Pada Rush album studio berikutnya:
Geddy:. "Album baru ini masih dalam produksi Kami telah merekam dua lagu sejauh ini, salah satu dari mereka yang disebut 'Caravan' dan satu lainnya disebut 'Dibawa Up To Believe' ['BU2B'] Itu awal dua lagu. seluruh jenis album konsep yang disebut 'Clockwork Angels'. Kami memiliki sekitar empat lagu lainnya ... lima lagu yang ditulis, tetapi tidak tercatat belum Dan kita masih memiliki beberapa lagu yang kita ingin menulis dan kemudian meletakkan seluruh. hal bersama-sama. Jadi saya tidak berpikir album akan siap untuk sekitar satu tahun. "
Pada apakah akan ada DVD baru / CD mendokumentasikan tur saat ini:
Geddy: "Kami mencatat setiap malam Kita tidak film setiap malam tetapi kami memiliki banyak kamera di sekitar Jadi selalu pada saat ini [tur] selesai kita akan mengumpulkan beberapa jenis representasi hidup itu Tapi apa bentuk... yang akan membawa saya belum yakin. "
Pada film pemenang penghargaan baru-baru ini "Rush: Beyond Tahap Menyala":
. Geddy: "Ini adalah pengalaman aneh untuk menonton yang bagi saya Pertama-tama, saya tidak suka menonton diriku berbicara tentang diriku sendiri, itu aneh [dan] tidak normal Tapi saya sangat memuji mendengar hal yang menyenangkan yang lain. musisi harus mengatakan Dan aku sangat lega bahwa orang-orang yang membuat film ini memiliki rasa humor yang baik, dan bahwa rasa humor yang kita miliki dalam band ini datang melalui dalam film itu.. Jadi yang membuat saya senang Dan begitu. meskipun bukan hal favorit saya untuk melakukan - untuk menonton film tentang kita -. Saya senang bahwa begitu banyak orang tampaknya menikmatinya "
Terima kasih untuk laporan ke
Blabbermouth.net.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini