Duff McKagan Bergabung Bersama Guns N' Roses di Panggung London

Mantan Basiss Guns N' Roses Duff McKagan bergabung lineup saat ini band di atas panggung tadi malam (Kamis, 14 Oktober) di London, arena O2 Inggris untuk melakukan empat lagu: "Anda Bisa Be Mine", "Nice Boys" (Rose Tattoo cover) , "knockin 'On Heaven's Door" (Bob Dylan cover) dan "Sabar". Hal ini menandai pertama kalinya sejak tahun 1993 yang McKagan dan Axl Rose bersama penyanyi panggung konser.
Foto-foto pertama dari peristiwa bersejarah ini dapat ditemukan di sini (semua foto courtesy Guns N Roses dan Sebastian 'Bach melalui Twitter). Juga tersedia berkualitas rendah fan-film video rekaman reuni di bawah ini.
setlist band adalah sebagai berikut:
01. Intro02. Cina Demokrasi03. It's Jadi Mudah04. Mr bata05. Maaf06. Shackler's Revenge07. Richard Fortus Solo08. Hidup Dan Let Die09. Instrumental Jam10. Aku ini Cinta11. Lebih baik12. Rocket Queen13. Dizzy Reed Solo14. Street Of Dreams15. Anda Bisa Be Mine (w / Duff McKagan pada bass)16. The Ballad Of Death17. Sweet Child O'Mine18. Lain Brick In The Wall (Bagian II)19. Axl Piano Solo20. November Rain21. Bumblefoot Solo22. I.R.S.23. Nice Boys (w / Duff McKagan pada gitar)24. Mengetuk Pada Pintu Surga (w / Duff McKagan pada gitar)25. Nightrain
Encore:
26. Don't Cry27. Madagaskar28. Kesabaran (w / Duff McKagan pada rebana)29. Whole Lotta Rosie30. Menunggu Pada Teman (jam)31. Paradise City
Menurut Rock Radio, Rose mengaku reuni malam ini muncul dengan kecelakaan karena dia dan McKagan kebetulan menginap di hotel yang sama. Dia mengatakan kepada orang banyak: "Ada orang ini di ujung lorong saya bermain semua ini musik keras dan kotoran Apa-apaan Oh - it's Duff?!."










Terima kasih Blabbermouth.net.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini