Adler Berdoa Setiap Hari Untuk Reuni GN'R

Guns Dipecat N'Roses drummer Steven Adler berpendapat band berutang fans mereka reuni era klasik - dan dia berdoa setiap hari untuk pembicaraan dimulai.
Tapi dia tidak menunggu sekitar selama itu terjadi, karena dia cukup menyia-nyiakan hidupnya di kecanduan obat yang punya dia dipecat dari band 20 tahun yang lalu.
Adler telah pergi pada catatan sebelumnya tentang kecintaannya untuk reuni dengan Axl Rose, Slash, Duff McKagan dan Izzy Stradlin. Tapi sekarang dia mengungkapkan bagaimana ia merasa kuat tentang subjek, dan bagaimana ia tahu kunci untuk membuat hal-hal yang terjadi adalah membujuk Rose untuk membuka diskusi.
Dia mengatakan Warga Negara Harian: "Aku meletakkan doa dengan Yesus dan Allah sepanjang waktu:" Harap hanya bicara dengan Axl, "kataku. Saya suka hal-hal yang kita lakukan bersama-sama dalam hati saya dan jiwa. Perlu dibawa keluar shell dan dimasukkan kembali di dunia. Dua generasi orang telah melewatkannya. Saya pikir ini tidak adil.
"Orang-orang lebih berarti bagiku daripada siapapun kecuali nenek saya dan anjing saya. Ada begitu banyak pertempuran sepanjang waktu - tetapi seperti kakek saya berkata, waktu menyembuhkan semua luka. luka saya sembuh. "
Tapi dia cukup cerdik untuk tidak duduk menunggu telepon berdering: "Aku tidak akan menunggu. Aku sudah menyia-nyiakan hidup saya cukup dengan obat-obatan dan semua.
"Saya berharap saya telah menempatkan hanya satu persen dari energi saya dimasukkan ke dalam semakin tinggi ke melakukan hal-hal yang positif untuk diriku sendiri. Off obat-obatan saya begitu banyak energi - itu tentang musik lagi ".
Adler, yang sudah mengambil drum pelajaran untuk memperkuat permainannya, melanjutkan: "Sudah waktunya untuk melakukan hal yang benar - mendapatkan band bersama-sama dan melakukan reuni. Kami berhutang kepada para penggemar dan semua orang yang mendukung GN'R begitu lama. Ketika orang pengisap ingin melakukan sesuatu, aku siap. "
Adler's Appetite saat ini berkeliling Amerika, reenacting GN'R debut album Appetite For Destruction.
Mantan bandmates Slash dan McKagan yang jamming dengan Dave Kushner dan penggantian Adler Matt Sorum, mempersiapkan diri untuk audisi penyanyi dan perombakan pasca-GN'R band mereka Velvet Revolver. Slash laporan: "The jus kreatif mengalir - Aku sesuatu yang positif mengagumkan akan segera permukaan."
formasi GN'R saat Rose adalah tur di Eropa dan pos ke Australia segera. Pihak berwenang di kota Perth telah menyerukan untuk keamanan yang akan menggenjot produksinya untuk pertunjukan Desember mereka di tempat Kwinana Motorplex setelah kerusuhan ada geng biker awal bulan ini.
Terima kasih untuk laporan ke
RockRadio.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini