The Independent Record Store: A Dying Breed Or The Fabric Of The Music Industry

Dari pengalaman putus asa murni pencari audio ke Anda.
Didirikan pada tahun 1921 di Oxford Street ikonik, HMV adalah rantai ritel musik dengan daya tarik di seluruh dunia dan ketenaran. Rantai beroperasi sejauh Hong Kong dan Singapura, memiliki sejumlah tempat musik, dan telah mulai untuk me-mount sebuah tantangan untuk kehadiran dominan online Apple. Ini populer, namun musik HMV membunuh?
Ewen Duncan, pemilik ramah dan berpengetahuan Europa Musik, pengecer musik independen di Stirling, Skotlandia mengatakan ini:
"Yah, supermarket dan HMV, yang harus disalahkan untuk banyak sekali hal, mereka sekarang begitu ramping, [berkaitan dengan] lini produk mereka bahwa berapa banyak seniman sekarang memiliki kesempatan untuk didengar di toko-toko? Tidak ada. Sedangkan toko-toko independen telah orang-orang yang sudah mendapat pengetahuan dan terbuka terhadap musik baru masuk ke toko dan mampu bermain untuk orang dan juga untuk, Anda tahu, menyebarkan berita. "
Berjalan ke Europa Musik, saya mendapat kesan tempat diresapi dengan hasrat untuk musik. Saya tidak menemukan genre Metal kedua untuk memasukkan Iron Maiden dan Blink 182 album, barang dagangan memiliki rasa, retro otentik, dan vinil, diadakan di belakang toko, sangat luas dan berlimpah. Ini jelas bahwa pengecer independen telah berjuang selama bertahun-tahun, dengan lebih dari bagian yang adil menutup. Tapi bisakah semua penutupan disebabkan dominasi pasar HMV Group's? Sementara rantai mungkin diharapkan untuk menanggung sepotong yang cukup besar menyalahkan, tidak jelas bahwa itu disangkal. Misalnya, baru-baru ini melaporkan Independen 'kemerosotan malapetaka dalam penjualan, suatu fakta yang berfungsi sebagai pengingat cukup untuk HMV tentang volatilitas dari industri musik dan perekonomian secara keseluruhan.
HMV sering dituduh kurang kepribadian oleh kolektor record hardcore. Penyesuaian rantai untuk tekanan pasar yang berkembang, seperti popularitas media digital dalam bentuk iTunes berarti bahwa ia tidak bisa lagi menampung untuk merekam kolektor dalam cara yang digunakan untuk. Jadi pikiran terakhir di sini adalah bahwa mungkin HMV sebenarnya merupakan faktor keberadaan lanjutan dari pengecer musik independen. diversifikasi terbaru Rantai, yang mencakup fashion line, mungkin adalah contoh terbaik dari mengapa toko kaset independen seperti Europa Musik terus eksis dalam industri yang semakin komersial. HMV tidak menyediakan banyak kebutuhan musik Inggris, tapi hanya ada beberapa keinginan itu tidak akan melayani. Satu hanya merasa bahwa pengecer seperti Europa Musik benar-benar adalah kain industri musik.
Apa pendapat Anda pada perdebatan antara rantai seperti HMV dan independen seperti Europa Music? Apakah Anda memiliki pengecer musik favorit? komentar Terbaik untuk fitur waktu berikutnya.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini