Velvet Revolver 'Kembali Bersama Jamming, Mencoba Out Singers'

Slash dilakukan baik pada kata bahwa Velvet Revolver akan berkumpul lagi bulan ini dan mulai penyanyi audisi untuk menggantikan Scott Weiland.
Slash ditawarkan penggemar pembaruan yang luas tentang kegiatan saat ini termasuk berita gembira tentang sebuah album solo yang mungkin baru dan ini tentang Velvet Revolver: "VR kembali bersama kemacetan, mencoba penyanyi Tidak ada pembaruan namun Tapi itu bagus untuk berhubungan dengan Duff, Matt.. & Dave setelah sekian lama ini aku akan. membuat Anda diposting pada setiap perkembangan yang menarik dari orang-sesi saat mereka terjadi. Para jus kreatif pasti mengalir. Aku yakin sesuatu yang mengagumkan akan segera permukaan. "
Dia juga memiliki update tentang kegiatan saat ini solo: "The 'Kita Semua Gonna Die' tur telah sedemikian baik f - raja kali aku tidak bisa mengekspresikan Dari mulai menunjukkan 1 di Roxy terkenal di Los! Angeles April lalu, melalui Eropa, Asia, Australia, Kanada, Amerika Serikat, termasuk 2 menunjukkan akhir di House of Blues kembali di LA, kami memiliki jawaban yang paling luar biasa - lebih daripada yang saya mungkin bisa berharap untuk!
"Untuk itu, saya ingin berterima kasih kepada anda semua untuk energi yang tak terkendali Anda & gairah (plus sentuhan ekstra kekacauan) Saya jujur. Belum melihat seperti itu intensitas di sebuah konser rock dalam waktu yang lama! Itulah yang telah membuat menunjukkan sehingga f - raja besar di papan tulis; nafsu tak terpuaskan Anda untuk asli, dalam rock & roll wajah Anda, tak diragukan lagi!
"Pada catatan itu, saya tak sabar untuk mendapatkan bergulir kembali pada Januari Kita mulai di Amerika kemudian melanda Asia, Australia & Amerika Selatan / Meksiko Kami. Bekerja di UK / Eropa tanggal juga, jadwal Alter Bridge memungkinkan. Saya akan mengumumkan semua tanggal kalender yang tepat segera setelah mereka benar-benar selesai dan yang akan datang segera Juga,. bagi anda di Afrika Selatan, kami ingin sangat untuk datang, tetapi promotor ada untuk kapal kita. Jadi mendapatkan pada mereka!
"Saya juga akan keluar mempromosikan Deluxe Edition yang 'Slash' Kami telah mengumpulkan kotak sangat keren set album 14 lagu asli, plus bonus studio, lagu tinggal & akustik.. Ada beberapa demo di sana, video , live footage, wawancara dengan artis yang berbeda & lebih aku akan. akan muncul di sini, ada & dimanapun, berbicara tentang itu dll
"Saya juga bekerja pada bahan pembunuh baru untuk solo masa depan (atau tidak) melepaskan. Rincian yang akan turun jalan juga.
"Jadi semua dalam semua, ada banyak hal yang sangat keren terjadi Itu saja untuk sekarang,! Melihat ke depan untuk melihat Anda di luar sana tahun depan!"
Terima kasih untuk laporan ke
antiMusic.com.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini