Oops! 10 Besar Rock And Roll Bloopers

Kesalahan. Kita semua dibuat 'em. Sebagian dari kita lebih daripada yang lain. bintang Rock tidak kebal terhadap rasa malu dari clanger mulia, dan kadang-kadang whoopsies kecil, catatan miring dan warbles yang tidak diinginkan bahkan dapat membuat jalan mereka ke vinyl/tape/mp3 untuk seluruh dunia mendengar.
Kadang-kadang mereka membuat lolos ke pendengar sengaja, dan kadang-kadang mereka menyelinap oleh murni karena kecelakaan, tetapi namun mereka sampai ke kami bahwa mereka adalah bagian dari apa yang membuat rock and roll begitu menyenangkan, dan apa yang membuat anak-anak terjepit di antara satu set headphone ketika mereka mungkin harus belajar. Jadi di sini adalah 10 dari kesalahan terbesar yang berhasil ke tape.

10. The Beatles - "Helter Skelter" (The Beatles, 1968)
 
"Helter Skelter" adalah salah satu lagu The Beatles 'paling hiruk pikuk - pada kenyataannya, kasus yang sangat bisa juga dibuat bahwa ia memiliki banyak kesamaan dengan logam berat prototipikal yang segera akan menyusul. Salah satu yang paling berapi-api dari tunes adalah intens drum oleh Ringo Starr. Menurut The Beatles: The Biography, Ringo mencatat 18 mengambil dari bagian drum pada tanggal 9 September 1968. Yang terakhir ambil adalah yang digunakan untuk master rekaman, dan itu juga di mana Ringo melakukan salah satu dari amukan terbesar dalam rock and roll, berteriak "Aku punya lecet di jari saya!" Pada akhir ambil. Anda dapat mendengar ledakan Ringo di 04:24.


09. Joe Satriani - "Surfing with The Alien" (Surfing with The Alien, 1987)
Joe Satriani's sci-fi nada dan keluar-dari ungkapan-dunia ini-tidak hanya hasil inspirasi dan keringat - kadang-kadang sedikit keberuntungan dan seluruh banyak kerusakan elektronik berperan juga. Untuk nada gitar memimpin Surfing Dengan judul lagu The Alien's, Satriani menggunakan wah-wah pedal dan Harmonizer sebuah. Yang pertama bekerja dengan sempurna, sedangkan yang kedua berada di sekarat kematiannya. Satriani mengatakan Guitar World, "Suara yang keluar dari speaker meniup kami pergi begitu banyak yang kita mencatat melodi dan solo dalam waktu sekitar setengah jam dan duduk kembali dan berkata, 'Wow! Ini adalah sebuah lagu, pria "! Kalau Harmonizer itu rusak dan tidak dapat diperbaiki. "Kami tidak bisa berbuat apa-apa," katanya. "Kami kehilangan nada kami. Ketika kami akhirnya berhasil bekerja kembali, kami tidak dapat menciptakan efek asli. Itu hanya terdengar berbeda. Jadi, daripada mengacaukan kinerja yang luar biasa yang terdengar yang mungkin memiliki beberapa Glitches, kami memutuskan untuk hanya meninggalkannya, karena itu hanya berayun. "


08. Frank Zappa - "Muffin Man" (Bongo Fury, 1975)
Frank Zappa sering mengatakan ia melihat lirik sebagai suatu kebutuhan bahwa ia tidak cukup menikmati. Dalam otobiografinya The Real Frank Zappa Book ia mengatakan ia merasa bahwa jika ia harus menulis lirik, ia mungkin juga membuat mereka sesuatu yang menarik pandangan dunia tertentu miring nya. Tempat ini lebih jelas daripada monolog pada awal "Muffin Man," di mana teks dan suara dia membacanya dalam begitu menarik bagi pandangan dunia Frank bahwa dia istirahat karakter untuk menertawakan dirinya sendiri (00:48), sebelum mengatakan "Mari kita coba lagi "dan memberi garis tembakan lain.



07. Megadeth - "Paranoid" (Nativity In Black, 1994)
Megadeth's mengambil klasik ini Black Sabbath dicatat untuk upeti all-star yang juga menampilkan Type O Negative, Sepultura, Biohazard, White Zombie, Korosi Kesesuaian, Ugly Kid Joe, Faith No More dan lainnya. versi Megadeth tentang "Paranoid" adalah sedikit lebih cepat dan banyak yang marah dari 1970 asli Sabat, dan kemarahan itu tergeser sampai sepuluh kali lipat ketika drummer Nick Menza terus bermain sendiri setelah lagu itu seharusnya telah berakhir (2:23-2:30 ). Menza terpotong oleh Dave Mustaine berteriak "Nick ... Nick ... NICK!" - Dan ketika ia menyadari kesalahannya Menza berates dirinya dengan beberapa kata pilihan sendiri.




06. Metallica - "The Four Horsemen" (Kill Em 'All, 1983)
Salah satu fitur yang paling unik dari lagu klasik Metallica "The Four Horsemen" adalah khas simultan berkepala dua gitar solo, mendengar 4:10-4:30. Anda dapat mendengar dua Kirk Hammetts, satu di masing-masing pembicara, bermain solo kurang lebih sama tetapi masih cukup berbeda. Pada tahun 1991 Hammett Guitar World mengatakan efek sejuk sepenuhnya kebetulan. Setelah merekam dua mengambil dari solo, Hammett dan Co berusaha untuk memutuskan mana yang ingin digunakan. "Saya mendengarkan baik track sekaligus, untuk melihat apakah orang akan berdiri," kata Hammett. "Tapi memainkan kedua track secara bersamaan terdengar hebat, dan kami memutuskan untuk tetap seperti itu di catatan. Beberapa catatan diselaraskan satu sama lain, dan aku ingat Cliff [Burton, bassis] pergi, 'Wow, itu Stylin' - terdengar seperti Tony Iommi '"




05. Steve Vai - "Sex & Religion" (Sex & Religion, 1993)
Hari ini Devin Townsend dikenal sebagai auteur logam berat, solo dan dengan Strapping Young Lad. Tapi ketika ia berusia 20, Townsend menemukan ketenaran sebagai penyanyi dalam band Steve Vai, bersama TM Stevens pada bass dan sesama alumni Zappa Vai Terry Bozzio pada drum. Sebuah vokal tindak lanjut Passion & Warfare selalu akan menjadi langkah berani untuk Vai, tapi tak seorang pun disiapkan untuk Townsend hiperaktif, yang melonjak menjadi melodi indah sebelum jatuh ke lubang neraka terendah dengan jeritan menusuk, sering di ruang bar tunggal. Pada akhir lagu judul album, Townsend benar-benar pergi untuk itu dengan teriakan bernada melodi sempurna tapi sangat intens yang berlangsung selama 18 detik secara keseluruhan (4:05-04:23) - dan ia tidak cukup membuatnya kembali . Townsend pingsan setelah ambil, dan Vai menyimpan sebagian dari apa yang dia katakan setelah dia datang ke. "Oh, aku sakit otak Anda? Oh. jari saya mati rasa ... sekarang, mereka mati ... bisakah saya mencabut oksigen otak saya? "




04. The Police - "Roxanne" (Outlandos d'Amour, 1978)
"Roxanne" adalah klasik untuk melodi, kinerja vokal nya, orkestrasi dan yang timbres instrumental, tetapi juga unik untuk alasan yang berbeda. Akord piano misterius terdengar di 0:04 adalah cluster, yang tidak biasa tanpa nada yang tidak ada hubungannya dengan sisa lagu. Jadi apa yang memberikan? Nah ternyata Sting slinked kembali untuk bersantai di piano di dekatnya tapi tidak menyadari tutupnya naik, jadi dia tidak sadar bermain yang megah chord disonan dengan pantatnya. Ini juga menjelaskan tertawa di 00:06.




03. Led Zeppelin - "Babe I'm Gonna Leave You" (Led Zeppelin, 1969)
"Babe I'm Gonna Leave You" adalah sebuah lagu, menakutkan moody untuk memulai, tetapi jika Anda mendengarkan sangat dekat Anda akan mendengar suara hantu di 01:43. Apa itu? Sebuah mundur-bertopeng mantra sihir? Beberapa jenis mantera hantu? Nope. Itu sebenarnya adalah suara Robert Plant bernyanyi bersama dengan drummer John Bonham selama pelacakan, dan tidak ada cara untuk menghapus menyanyi Tanaman dari drum track. Apakah itu suara yang sebenarnya telanjang bocor melalui drum mics, atau mungkin yang mengecam melalui headphone Bonzo, mungkin kita tidak akan pernah cukup tahu, tapi jelas suara keren, dan menambahkan satu lagi lapisan yang menarik untuk menemukan di antara permadani Zep Led tentang orkestrasi.




02. Radiohead - "Creep" (Pablo Honey, 1993)
Salah satu bagian yang paling unik hit Radiohead "Creep" adalah salvo dari chunky, catatan mematikan dimainkan oleh Jonny Greenwood tepat sebelum paduan suara di 0:58, dan sekali lagi pukul 2:00. Bandmate Ed O'Brien mengatakan kepada majalah Pilih bahwa keputusan Greenwood telinga-catching sebenarnya lahir dari frustrasi. "Itu suara Jonny mencoba [sumpah serapah] lagu," kata O'Brien. "Dia benar-benar tidak menyukainya pertama kali kami bermain, jadi ia mencoba memanjakan itu. Dan itu membuat lagu. "




01. Van Halen - “Everybody Wants Some” (Women and Children First, 1980)

Van Halen klasik ini fitur jumlah besar sekali pihak longgar Vibe band dikenal karena pada hari-hari awal - Anda hampir bisa mendengar dentingan botol bir dan boogying babes bikini. Hampir. Satu hal yang dapat paling pasti mendengar meskipun adalah suara David Lee Roth benar-benar flubbing lirik. Menurut otobiografinya, Crazy Dari Heat, garis seharusnya menjadi sesuatu di sepanjang baris "Saya telah melihat banyak orang hanya mencari suatu cahaya bulan." Tapi bukan itu yang keluar. Sebaliknya, di 01:58, Dave menyanyikan sesuatu yang menyerupai "Ya mengambil ah-moople, wookie PAH-moopie sebuah." Band memutuskan bahwa getaran dari baris baru bekerja sama dengan baik, dan kacau-up ambil adalah tersisa di lagu, suatu warisan yang bertahan sampai Van Halen betapa keras mengguncang itu.




Terima kasih untuk laporan kepada Petrus Hodgson, Gibson.com.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini