Endah N Rhesa, Sandhy Sondoro, Lake of Three Malam Ini Berkonser Amal di Rolling Stone Cafe

 Sebelumnya ada talkshow mengupas peran musisi dalam bencana alam

Duo akustik dahsyat Endah N’ Rhesa, penyanyi Sandhy Sondoro dan supergrup baru gabungan antara penyanyi Glenn Fredly, bassist Barry Likumahuwa dan drummer Saint Loco Nyonk Webster serta band pendatang baru Syafir pada Jumat (5/11) malam nanti rencananya akan tampil di acara Jack Daniel’s JD Set presents Rolling Stone Release Party: Charity for Wasior, Mentawai, Merapi yang digelar di Rolling Stone Cafe.

Berbeda dengan sebelumnya, Rolling Stone Release Party kali ini memang fokus ditujukan untuk melakukan penggalangan dana bagi korban bencana alam banjir bandang di Wasior, gempa bumi-Tsunami Mentawai serta erupsi Merapi.

Rencananya nanti malam di venue akan diedarkan beberapa mobile charity box untuk menampung bantuan dana dari para penonton serta bagi mereka yang tidak dapat menyediakan sumbangan tunai juga dapat melakukannya dengan menggunakan kartu kredit di Rolling Stone Café.

Sebuah posko mini dari Green Music Foundation (GMF) yang diprakarsai Glenn Fredly juga dibuka nanti di venue dan siap menampung segala bantuan dari para penonton yang ingin menyumbang pakaian, makanan atau perlengkapan bayi bagi para korban bencana alam tersebut.

Sebelumnya pada pukul 19:00 WIB di tempat yang sama juga akan digelar pula Music Biz Talkshow at Rolling Stone Café yang bertema “Apa Peran Musisi Dalam Bencana Alam?” yang menghadirkan pembicara beberapa artis yang akan tampil nantinya, di antaranya Glenn Fredly, Endah Widiastuti (Endah N’ Rhesa) dan Sandhy Sondoro. 

Sandhy Sondoro yang baru saja merilis album nanti malam secara eksklusif akan tampil solo akustik membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Sandhy Sondoro. Sementara duo akustik dahsyat Endah N Rhesa juga akan memainkan beberapa nomor yang diambil dari album terbaru mereka bertitel Look What We’ve Found disertai nomor-nomor yang tentunya sudah dikenal seperti "When You Love Someone."

Yang akan menjadi headliner adalah Lake of Three, trio akustik pop-jazzy terbaru Glenn Fredly Cs yang lagu-lagunya banyak mengangkat tema-tema lingkungan hidup dan pelestarian alam. Mereka juga sempat merekam ulang satu nomor klasik milik The Rollies yang berjudul ”Kemarau” dalam style musik mereka sendiri.  

Selain penampilan para artis tersebut di atas nanti malam akan dilakukan pula lelang memorabilia yang salah satunya berupa sebuah Jack Daniel’s Barrel Head eksklusif yang ditandatangani secara khusus oleh para personel MR. BIG.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini