Body Painting Kostum Sepakbola Wanita

Tubuh manusia adalah alat melalui mana pengalaman hidup seseorang dan lingkungannya serta berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain. Untuk beberapa orang, bagaimanapun, tubuh sepotong kanvas di mana mereka bisa mengekspresikan diri, kepercayaan mereka dan tradisi mereka.
Kami telah diposting tentang body painting beberapa bulan yang lalu, Body painting adalah sebuah bentuk seni tubuh, yang dianggap oleh beberapa orang sebagai bentuk seni yang paling kuno. Tidak seperti tato dan bentuk seni lain tubuh, body painting bersifat sementara, dicat ke kulit manusia, dan hanya berlangsung selama beberapa jam, atau paling banyak (dalam kasus Mehndi atau "pacar tato") beberapa minggu. Tubuh lukisan yang terbatas untuk menghadapi ini dikenal sebagai lukisan wajah. Melukis tubuh juga disebut sebagai (suatu bentuk) tato sementara; skala besar atau lukisan seluruh tubuh lebih sering disebut sebagai body painting, sementara kerja yang lebih kecil atau lebih rinci umumnya disebut sebagai tato sementara.
Dan dalam seri ini kami akan memberikan bayi sepak bola paling seksi di Tubuh Artistik Lukisan, masing-masing dari mereka akan mewakili negara mereka .. hmm ini adalah membuktikan bahwa sepak bola adalah olahraga favorit pria itu .. apakah tepat dude?
Body painting adalah sebuah bentuk seni tubuh, dan mungkin telah ada sejak awal peradaban. Di hampir setiap budaya tribalist, body painting dilakukan saat upacara atau hanya hanya untuk keindahan itu. Kembali kemudian mereka menggunakan pigmen alam tanah liat dan lainnya. Body painting masih bertahan di beberapa bagian dunia, dan terutama 'Mehndi', bentuk body painting yang menggunakan pewarna henna, sekarang sangat populer di dunia barat. Tato henna adalah semi-permanen.





Ok now let's see Soccer Babe in Artistic Body Painting
















Bonus : Iranian Soccer Babe






How's that?? isn't that she's really hot? those iranian babes was so hot!!

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini