Album baru Aerosmith di Tahun 2011


Aerosmith berencana merekam album barunya tahun depan. Ya, setelah sekian lama mereka tidak masuk studio rekaman, awal tahun depan mereka berencana membuat album baru yang mereka sebut "old-school album". Dalam interview bersama SpinnerMusic.co.uk, drummer Joey Kramer mengungkapkan bahwa mereka akan membuat album baru mereka dengan 'cara lama'.

"Yeah, kami akan membuat album," kata Krammer. "Aku ingin kembali di studio dan melakukan rekaman. Kami tidak melakukan rekaman dalam waktu yang begitu lama. Aku benar-benar menantikan hal itu. Ini adalah proyek yang bagus selama musim dingin."


"Rekaman album baru ini akan berasa old-school. Kami akan merekamnya dengan cara lama dimana semua anggota band hadir (dalam ruangan yang sama) dan kami yakin hasilnya akan bagus," ungkap Krammer mengenai rencana rekaman album barunya.


Mengenai gejolak yang melanda band akhir-akhir ini, termasuk rumor bubarnya band legendaris ini, Kramer menyatakan hanya ada satu hal yang akan membuat mereka berhenti berkarya dalam sebuah group band, yaitu kematian.


"Jujur saja, untuk saat ini yang bisa menghentikan kami berkarya hanyalah jika salah satu diantara kami mati. Disamping itu, kami telah melalui apa yang telah kita lalui serta menghadapi tantangan jaman. Lalu apa lagi yang ada di sana?"


"Satu hal besar yang aku rasakan saat menjadi anggota band ini adalah aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari," tambahnya, "Apa yang kau lihat di cermin, kita tak tau apakah itu adalah yang benar-benar kita dapatkan atau tidak". (nme/boy)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini