Chester Bennington Tampil di Saw 3D



Impian pentolan Linkin Park Chester Bennington akhirnya tercapai, saat Saw 3D akan diluncurkan di bioskop hari jum'at tanggal 29 Oktober.

Sebagai fan dar fil Saw, Bennington sangat tertarik untuk memberikan kontribusi pada film tersebut. Band kedua Chester Dead By Sunrise juga mengontribusikan sebuah lagu berjudul "Condemned" untuk soundtrack film ini.

"Saya tidak diijinkan untuk berbicara lebih jauh soal ini(peran Chester di Saw 3D), tapi itu sangat menyenangkan sekali" papar Bennington, yang pernah berlatih teater untuk menjadi seorang aktor sebelum terjun ke dunia musik. "Saya menghabiskan tujuh sampai delapan jam sehari untuk masalah makeup."

Berikut yang dikatakan vokalis Linkin Park yang kini berusia 34 tahun soal film tersebut : "Apa yang membuat jebakan-jebakan Jigsaw sangat unik adalah betapa rumitnya jebakan tersebut. Biasanya Jigsaw menyiapkan jebakan untuk satu atau maksimal dua orang, tidak pernah lebih dari itu. Ada banyak hal-hal emosional yang terjadi pada karakter yang saya mainkan, tetapi itu akan tetap khas dari film Saw".(kad/gibson.com)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini