Edward Nino Hernandez, Manusia Terpendek di Dunia


Manusia Terpendek Didunia Edward Nino HernandezDengan ketinggian 2 kaki dan 3,46 inci (70 cm) Edward Nino Hernandez dari Bogota adalah orang terpendek di dunia dan yang sama telah dikonfirmasi oleh Guinness World Records; Edward Hernandez akan muncul dalam edisi 2011 dari Guinness Book of World Records sebagai World's Shortest Man.
Sebelum ini Dia Pingping dengan ketinggian sekitar 74 sentimeter adalah pria terpendek di dunia yang mampu berjalan. Dia meninggal pada tanggal 13 Maret 2010.
Nino berhenti tumbuh pada usia hanya 2years. dokter Kolombia itu gagal untuk menemukan alasan mengapa dia yang memiliki tinggi yang tidak biasa.
Nino tampak senang dengan ketinggian, ia mengatakan bahwa dia senang karena ia berbeda dari orang lain. Dia mendapat mengganggu ketika orang sentuhan dan menjemputnya.
Edward Nino Hernandez juga mengungkapkan bahwa dia memiliki teman gadis 18 tahun bernama Fanny.
Sayangnya, Nino menderita katarak di matanya dan membutuhkan operasi untuk menyembuhkan.Tapi kabar baiknya adalah, dia mungkin mampu membeli ini dengan ketenaran yang baru ditemukan, bagian dalam film dan menghasilkan uang ia menari di Department store.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini