Pesan Isu Natal dari Axl Rose

Axl Rose pergi ke halaman Facebook Guns N 'Roses  untuk membuat pesan Natal berikut untuk para fansnya:

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans kami untuk datang keluar untuk menunjukkan selama tahun lalu seluruh dunia! Apakah senang bertemu dengan kamu n 'untuk dapat melakukan untuk Anda! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kami di web, situs kipas, n 'semua fans kami di Twitter, Facebook n'Myspace.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada band, keluarga mereka, The SebastianBach Band, Danko Jones, Boneka Pembunuhan, Korn, Imperial Listrik Negara,Julianna Down, Gum X, MUCC, kru mereka, TPB itu, Duff, kru kami, produksi,pementasan, lampu, suara, Pyro, video, manajemen, bisnis n kami 'hukum tim, keluargan saya' teman, promotor itu, agen, katering, keamanan, Girlz ditembak, driver, kamitravel agen n 'staf di hotel-hotel kami , truk, perusahaan penerbangan, kru penerbangan,keamanan bandara, bus n 'perusahaan transportasi, setiap orang yang memilih untukmengatakan atau menulis kata yang bagus tentang kami, tempat n' 'keamanan, negara-negara, n kota' staf n mereka Pabean seluruh dunia, klub pemilik, staf mereka,promotor klub, sponsor n 'semua teman kami di seluruh dunia yang membantumembuat sesuatu terjadi!


Saya ingin berharap semua orang Selamat Natal n 'Happy New Year, Happy Hanukkahn ' Musim Liburan bagus untuk semua orang!

Dan dari setiap orang dengan Guns N 'Roses:

Semua n terbaik untuk Anda 'Anda!

Peace n 'Love,

Axl

sumber: (UltimateGuitar_)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini