Noel Gallagher Nervous Saat Drawing FA Cup


Noel Gallagher berkata bahwa ia merasa sangat nervous saat melakukan drawing untuk FA Cup menggunakan round balls (28 November) daripada pada saat dia tampil bersama Oasis.

Sang gitaris melakukan drawing balls bersama Sergio Pizzorno, dimana mereka sama-sama melakukan drawing untuk tim favorit mereka, Manchester City dan Leicester City.

"Yang aneh dari hal ini adalah, ini sangat luar biasa" kata Gallagher. "Saya benar-benar kaget, saat saya memutar bola itu saya hampir menjatuhkannya. Saya sangat nervous dan kemudian saya berjalan keluar dari pagnggung di Wembley ini. Kenahean ini benar-benar astronomis".

Pizzorno berkata :"Saya sangat nervous sebelum drawing dimulai, saya terus membayangkan saya akan menjatuhkan tempat bola itu, dan harus memungutnya satu persatu di lantai. Saat saya melakukan drawing saya benar-benar tidak sadar, saya tidak sadar saat mengambil 10 bola berikutnya, ini benar-benar masalah mental."

Pertandingan Leicester City vs Manchester City di FA Cup berlangsung pada tanggal 8 dan 9 Januari 2011.(kad/nme.com)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini