Mick Jagger & Keith Richards: Rock And Roll's Greatest Feud

Mereka telah terjebak antara batu dan tempat yang keras selama 48 tahun dengan tidak pernah belajar untuk membiarkannya berdarah. Sekarang Mick dan kejenakaan antagonis Keith telah menyebabkan Rolling Stones yang berasal judul rock and roll's nomor satu band memerangi oleh majalah Rolling Stone. Pasangan ini mengalahkan fraksi lain berperang terkenal seperti Ray dan Dave Davis dan Steve Tyler dan Joe Perry ke tempat nomor satu, meskipun duo hanya pada daftar lima besar untuk tidak pernah berpisah.
Bagian atas penuh lima adalah sebagai berikut
05. Ray dan Davis Dave (The Kinks) 04. Roger Daltrey dan Pete Townshend (The Who) 03. Steve Tyler dan Joe Perry (Aerosmith) 02. Paul Simon and Garfunkel Seni 01. Mick Jagger dan Keith Richards (Rolling Stones)
Si Kembar secercah adalah dua anggota Stones telah sejalan setiap Facebook sejak pembentukan band ini pada tahun 1962. Sementara dua hampir selalu berada di leher masing-masing untuk satu alasan atau lainnya, Keith Richards telah menempatkan pasangan dalam melawan ke dalam perspektif:

"Kau tidak mengharapkan hubungan untuk tetap berada di alur yang sama sepanjang waktu. Saya pikir perbedaan kita sebagai pertengkaran keluarga ... Jika saya berteriak dan menjerit padanya itu karena tidak ada orang lain memiliki keberanian untuk melakukannya - atau mereka dibayar untuk tidak melakukannya. Saya berharap saya adalah seorang teman Mick menyadari yang baru saja berusaha untuk membawa dia ke baris. "
Awal bulan ini, arus Stones Gitaris Ronnie Wood mengambil Menerbitkan ulang Tahun Trofi Stones "Exile On Main Street" di Classic Rock Awards meskipun tidak memiliki bermain di catatan. tugas Guitar pada album 1972 ganda ditangani oleh Mick Taylor.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini