Iron Maiden Final Frontier World Tour


Legenda metal asal Inggris, Iron Maiden telah memperpanjang jadwalnya untuk Final Frontier World Tour. Hal ini dikarenakan respon fans yang sangat positif, Iron Maiden akan perform untuk malam kedua turnya di London 02 Arena pada tanggal 6 Agustus 2011. Berikut jadwal lengkapnya.


Juli

20 - Scotland, Glasgow SECC
21 - Scotland, Aberdeen AECC P&J Arena
23 - England, Newcastle Metro Radio Arena
24 - England, Sheffield Motorpoint Arena
27 - England, Nottingham Trent FM Arena
28 - England, Manchester MEN Arena
31 - England, Birmingham NIA

Agustus

01 - Wales, Cardiff CIA Arena
03 - Northern Ireland, Belfast Odyssey
05 - England, London O2 Arena
06 - England, London O2 Arena

Reservasi tiket untuk tanggal diatas telah tersedia untuk para anggota fan club yang bergerak cepat. Penjualan private akan dibuka sampai jam 9 pagi hari selasa, setelah itu tiket akan dijual bebas. Tur Iron Maiden untuk kawasan eropa akan dimulai di Frankfurt, Jerman pada tanggal 28 Mei.

Tur iron maiden yang bertajuk Iron Maiden's Final Frontier Tour memantik kontrofersi diantara para anggota fans, dikarenakan style shows yang berbeda. Shows yang berlangsung selama tahun 2010 berintikan material dari 3 album terakhir Iron Maiden, lagu-lagu wajib seperti Run To The Hills, The Trooper dan Can I Play With Madness. Bassist sekaligus salah satu pendiri band Steve Harris baru-baru ini menyatakan bahwa tur 2011 akan lebih berisikan lagu-lagu klasik khas Iron Maiden.
Sebagaimana tur 2008 Somewhere Back Int Time World Tour, Bruce Dickinson yang memimpin sendiri Iron Maiden, kru, peralatan, bahkan jet pribadi yang dibawa serta.

Ada beberapa spekulasi yang berkembang soal title dari tur ini "The FInal Frontier" seakan mengesankan bahwa ini adalah yang terakhir dari Iron Maiden. Seperti yang diketahui, Iron Maiden menolak untuk berkomentar soal spekulasi tersebut.(kad/ugc)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini