McCarrol Merilis Buku Tentang Oasis


Mantan drummer Oasis Tony McCarroll akan merilis buku yang berisi tetang kisah naik turunnya oasis menurut sisi cerita dari Tony.

Berbicara kepada Nme.com, McCarroll mengakui bahwa kurang apiknya sang pemimpin Oasis, Noel Gallagher. Gitaris tersebut sering kali mempertanyakan kemampuan McCarroll baik selama masih di Oasis maupun setelah keluar dari Oasis.

"Banyak hal yang perlu untuk ak tegaskan kebenarannya" kata McCarroll. "Ada cerita dari sisi yang lain tentang Oasis yang perlu juga saya akui. Mungkin butuh anggota band yang lain untuk memahaminya, akan tetapi itu bukanlah karena kesalahan satu orang saja."

McCarroll dipecat dari Oasis tahun 1995, saat Oasis akan rekaman untuk albumnya yang cukup terkenal sampai sekarang, "(What's the Story) Morning Glory", walaupun sang drummer tersebut masi sempat menyelesaikan satu single "Some Might Say." Rasa sakit hati McCarroll akan pemecatan dirinya tersebut masih sangat terasa hingga hari ini, bahkan ia tidak mengira akan berdamai dengan Oasis.

"Saya tidak mengerti," katanya. "Noel adalah Noel sampai hari kiamat. Jika dia sampai meminta maaf padamu...."(kad/Nme.com)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini