Perampok Perempuan Bersenjata, ditelanjangi dan dihakimi oleh Massa

Ditelanjangi hingga pinggang, ia memohon belas kasihan karena diprlakukan secara kejam dan dipukuli oleh massa di tengah jalan.
Maria Alejandra Torres adalah bagian dari sebuah geng bersenjata yang mencoba merampok penumpang bus di Guatemala City.
Tapi saat ia mencoba untuk melarikan diri dari penumpang ditelanjangi dan memukulinya sebelum menyiram di bensin dan pengaturan turun nya.
Polisi memadamkan api dan menangkapnya. Tiga sahabat
nya melarikan diri.

lynching in Guatemala City
Maria Alejandra Torres duduk berlumuran darah di sebuah jalan setelah dipukuli, disiram dengan bensin dan dibakar selama lynching di Guatemala City

Penggantungan yang umum di Guatemala. Pada tahun lalu, massa telah menyerang lebih dari 250 orang, menewaskan setidaknya 40 orang diantaranya meninggal dunia.

Penjahat target sering namun para pejabat kadang-kadang diserang, termasuk seorang hakim yang mengeluarkan putusan pemerkosaan pikiran oleh masyarakat terlalu toleran.

Praktek ini berasal dari perang saudara tahun 1960 tahun 1996 saat patroli pertahanan sipil melakukan banyak pembunuhan dalam genosida yang disponsori negara pemberontak Waktu-sayap, banyak dari mereka petani.
Passengers of a public bus accused Torres

Sekitar 200.000 orang meninggal.

Penumpang bus umum menuduh Torres dan tiga pria, yang melarikan diri dengan berjalan kaki, untuk berpartisipasi dalam sebuah perampokan bersenjata

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini