Bangkit dari ke-VACUM-an

WAW!
Mungkin kata itu yang pantes buat kata pertama posting ini. Kenapa? kok WAW? yaa karena pengen aja hehe. Tapi bukan deh. Mungkin penjelasannya begini mungkin ya, karena setelah saya beberapa lama vacum dari dunia blogging dan saya akhirnya kembali lagi :) :) :) senyum. Terlalu kelam bagi saya buat ngungkapinnya tapi ya bagaimana lagi toh emang benar-benar sungguh sangat banget kelam buat saya. Pasalnya begini, saya baru aja kehilangan sesuatu yang amat saya cintain dan saya tentunya sayangin :( sedih aja. Ah ya sudahlah gausah dibahas tentunya ga penting deh, malah bikin saya jadi inget masa itu lagi.
HUAAAA....
Mulai deh setelah dari ngelewatin masa itu saya mulai mikirin bahan blogging lagi. Soalnya setelah dipikir-pikir dari blogging itu lebih banyak info-info menarik dan lebih up to date dari berita-berita dikoran maupun di TV. Entahlah saya masih bingun saya mau bikin posting apa, tapi yang penting inilah blog saya dan inilah kerajaan dunia maya saya, tidak ada seorang pun bisa mengusiknya. terimakasih

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini