Amazing Spider-Man, Penayangan yang Menakjubkan


foto
Si pria laba-laba ini selalu saja menakjubkan. Tak hanya mempesona Mary Jane, pacarnya tetapi tetapi para penonton bioskop. Buktinya baru beberapa hari diputar, film Amazing Spider-Man sudah meraih angka penjualan yang menakjubkan. 

Di Amerika Serikat sejak Senin tengah malam, film Amazing Spider- Man sudah meraup angka penjualan US$ 7,5 juta atau senilai Rp 70,5 miliar. Sedangkan pemutaran film di 13 negara mencapai US$ 50,2 juta. Angka ini cukup menakjubkan untuk tontonan di musim panas. Hampir menyamai angka yang diraup oleh film The Avengers. 

Dari angka US$ 7,5 juta, Imax menyumbang US$ 1,2 juta dari 300 bioskop dengan rata-rata pendapatan US$ 4.000. Para pengamat box office percaya Spider Man bisa sukses di negara itu dengan pencapaian US$ 120 juta selama libur hari Kemerdekaan, 4 Juli. Sony sebagai produsen film ini memperkirakan dalam enam hari bisa meraup US$ 110 juta-120 juta. 

Pendapatan Amazing Spider-Man yang menampilkan Andrew Garfield dan Emma Stone ini setara dengan pendapatan Spider-Man 3 pada 2007 selama 4-6 minggu. Menembus pendapatan hingga US$ 151,1 juta.(tempo)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini