Steven Tyler Aerosmith Diminta Untuk Membawakan Lagu The Beatles


Pentolan Aerosmith Steven Tyler telah diundang oleh Paul McCartney untuk mengisi empat lagu The Beatles untuk show spesial di Washington tanggal 5 Desember.

Tyler akan membawakan lagu dari album the Beatles tahun 1969 'Abbey Road' di Kennedy Centre Honors.

McCartney dijadwalkan akan menerima penghargaan yang prestisius di upacara pembukaan, bersama dengan penyanyi sekaligus pengarang lagu Merle Haggard, composer Jerry Herman dan presenter terkenal Oprah Winfrey.

"Saya dihubungi Paul McCartney dan dia meminta saya untuk menyanyikan 4 lagu terakhir dari album Abbey Road, dan saya menyetujuinya. Saya akan melakukannya," katanya kepada radio lokal Amerika 95.9 WATD-FM.

"Jadi saya akan pergi menuju Kennedy Honors di Washington."

Para artis akan dianugerahi penghargaan pada upacara tersebut atas kontribusinya kepada kebudayaan Amerika.

Di masa lalu yang pernah mendapatkan penghargaan ini adalah Bob Dylan dan Elton John.(kad/nme.com)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini