Buktikan Bahwa Kamu Generasi Blogger Indonesia Sejati!

Ada banyak cara untuk membuktikan bahwa aku/saya atau pun kamu/anda adalah Blogger Indonesia sejati!, saya yakin anda sangat ingin membuktikannya bukan? 
yyah mungkin cara-caranya memang begitu banyak sehingga tidak dapat dihitung lagi, sebagai contohnya saya memasang logo/banner yang bertuliskan "Aku Blogger Indonesia Sejati!!" yang dibuat oleh Designerlistic. Saya merasa sangat bangga dengan memasang Banner itu, saya merasa seperti "Indonesia banget" gitu ..
Yah mungkin cara-cara untuk membuktikan kalau kamu Blogger Indonesia yang sesungguhnya bisa kamu lakukan dengan memasang banner di bawah ini. Silahkan pilih banner mana yang kamu suka, dan jika telah terpasang diharapkan melapor dengan mengisi kotak komentar atau buku tamu yang ada di blog ini.
Ada 10 pilihan, silahkan pilih saja..





























Ingat! Kalau sudah terpasang mohon lapor ya, agar saya bisa langsung link back Blog sobat.

UnoZoneu™

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini