Perceraian Slash Yang Kedua

Slash berencana untuk bercerai dengan istri yang telah dinikahinya selama sembilan tahun.

Slash, yang bernama asli Saul Hudson telah mengisi surat-surat di pengadilan umum Los Angeles minggu kemarin, prinsip yang berbeda menjadi alasan dibalik perceraian Slash dengan Perla Ferrar.

Pasangan ini menikah pada bulan Oktober 2001 dan dikaruniai dua anak, London Emilio dan Cash Anthony.

Sang gitaris ini telah memastikan tanggal perceraian mereka, pada 15 Juli 2010, dan sedang mengurus ketersediaan untuk menyokong hidup mantan istri dan anak-anaknya.

Pernikahan yang gagal ini adalah pernikahan kedua Slash, setelah berpisah dengan istri pertamanya Renee Suran pada tahun 1997.

Tampaknya pernikahan dengan Perla yang juga menjadikan Slash sebagai seorang ayah, berdampak cukup baik pada gaya hidupnya, dia mulai meninggalkan minuman keras pun juga narkotika.

Musisi berumur 45 tahun ini berkata "Saya berhenti dari narkotika. Tetapi karena saya ini adalah seseorang yang sulit meninggalkan kebiasaan lama, maka saat saya berhenti dari narkotika maka saya lari ke alkohol, dan pada saat saya berhenti dari alkohol saya akan lari kembali ke narkotika. Selama hidup saya, saya tidak pernah lepas dari jerat obat-obatan terlarang ini. Jadi saya memutuskan untuk berhenti dari narkotika dan juga alkohol sekaligus. Ini telah berjalan selama 4 tahun, dan tidak ada satupun dari dua hal itu yang saya rindukan."

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini