Ozzy Berbagi Soal 25 Hal Mengenai Dirinya

Anda merasa telah mengerti 100% tentang Ozzy Osbourne? mungkin anda salah, berikut ini Ozzy bercerita tentang 25 hal yang tidak anda ketahui mengenai dirinya.

Dikenal sebagai "Godfather of Heavy Metal", Ozzy Osbourne (dilahirkan dengan nama John Michael Osbourne) dan berikut adalah 25 hal yang perlu anda ketahui soal Ozzy


01. Saya benci jika terlambat

02. Saya tidak terlalu bisa memasak, tapi saya dapat membuat kentang goreng yang sangat enak.

03. Saya tidak suka beradu argumen, atau berada diantara orang-orang yang suka beradu argumen.

04. Saya suka mandi, minimal 2x sehari.

05. Saya benci ikan teri.

06. Saya suka musik Johnny Cash.

07. Saya sedikit hypochondria(health phobia).

08. Favorit musik saya adalahs Monty Python's Life of Brian.

09. Saya jarang melihat diri saya sendiri tampil di The Osbournes.

10. Perahu adalah alat transportasi yang paling saya sukai.

11. Saya sangat menikmati terbang dengan pesawat pribadi.

12. Saya tidak suka berbelanja bersama Sharon.

13. Selama setahun saya menolak untuk memiliki I-Pod, sekarang saya tidak bisa melakukan apapun tanpanya.

14. Kadang-kadang saya ingin menikmati alkohol, tapi aku tahu itu bukan pilihan yang baik buat saya.

15. Saya tidak tahan terhadap organisasi keagamaan.

16. Saya menyukai licorice hitam.

17. Saya kecanduan berolah raga semenjak merasa kelebihan berat badan.

18. Saya memiliki lebih banyak teman wanita ketimbang pria.

19. Saya merekam dua album terakhir saya di studio di rumah saya.

20. Saya sangat menyukai teori konspirasi.

21. Saya banyak menghabiskan masa luang saya dengan melukis.

22. Saya menyayangi anjing saya melebihi orang lain.

23. Kota favorit saya adalah Portofino, Italy.

24. Anak saya, Jack telah membuat film dokumentasi mengenai saya selama 2 tahun lebih.

25. Banyak orang yang tidak percaya, akan tetapi saya mengalami demam panggung yang hebat.

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini