Slipknot Umumkan Bassist Barunya

Sejak Slipknot mengatakan bahwa mereka akan bermain untuk beberapa seri dari show musim panas setelah meninggalnya Paul Gray, ada banyak spekulasi dari para fans akan siapakah pengganti dari Paul Gray.

Sekarang, Slipknot telah mengumumkan lewat situs resminya bahwa mantan gitaris Slipknot Donnie Steel akan mengisi posisi bass yang ditinggalkan oleh Paul Gray. Berikut petikan pernyataan dari Slipknot :

"Untuk show berikutnya di tahun 2011, Slipknot telah meminta Donnie Steele untuk mengisi posisi bassist yang ditinggalkan Paul Gray."

"Seperti yang kita ingat, Donnie adalah mantan gitaris Slipknot dan telah kontak dengan Paul dalam beberapa tahun terakhir....Donnie ada di Slipknot pada masa awal-awal, dan kami pikir daripada merekrut orang luar, kami kira akan lebih pantas kalau kami merekrut keluarga kami sendiri sebagai penghormatan untuk Paul. Donnie adalah teman baik Paul dan kami tidak menemukan, kami kira ini adalah yang terbaik. Kami semua berharap untuk dapat segera tampil dan memberikan penghormatan kepada Paul bersama dengan keluarga kami di Eropa dan Brazil musim panas ini."

Seperti yang dilaporkan RockAAA, Steele bermain dalam demo album slipknot 'Mate.Feed.Kill.Repeat' akan tetapi meninggalkan Slipknot pada tahun 1996.(kad/ugc)

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini