Alasan Mengapa Blog Ini Tidak Ter'Update'

Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk para Readers Blog ini karena saya tidak pernah memperbaharui postingan-postingan yang ada. Padahal dunia ini terus berputar pada porosnya dan informasi pun tidak kunjung habis, setiap hari pasti ada informasi-informasi penting dan menarik untuk kita ketahui. Huhh.....


Sungguh saya minta maaf

Bukan saya tidak mau memperbaharui Blog ini. Tetapi sebelumnya saya terserang penyakit. Sebenarnya, penyakitnya pun tidak parah. Hanya demam biasa saja. Dan demam itu betah bersarang di badan saya selama seminggu lebih. huhh...
Nahh, dari sejak penyakit itu menyerang saya, saya pun jarang Blogging lagi. Banyak sekali hal-hal yang membuat Jiwa dan Raga ini MALAS. Mulai dari karena pulang sekolah yang kesorean, waktu bermain tidak cukup, mandiin motor, mandiin badan, mandiin kucing hingga saya yang hobinya tidur merasa kurang waktu. hhee
Tapi setelah berminggu-minggu saya meninggalkan pekerjaan Blogging, saya merasa kehilangan banyak informasi penting. Saya yang biasanya tahu tentang informasi-informasi baru dari hasil Blogging atau pun Blogwalking jadi merasa "Kuper"
Lalu, hari ini akhirnya saya beranikan untuk melihat blog saya ini yang tidak terurus. Saya merasa bersalah setelah melihat kotak MycBox yang berisikan pesan-pesan permintaan konfirmasi link, permintaan bantuan, sampai sala-salam dari Blogwalkers yang tidak terjawab oleh saya.


Saya ...

Tapi, saya berjanji mulai saat ini saya akan mulai memperbaharui Blog ini lagi. Walaupun hanya satu atu dua postingan perhari.

Saya haturkan permohonan maaf saya
 
 

Share Artikel ini ke teman-temanmu

Lihat Artikel Lainnya disini